Saturday, March 03, 2012

baru,

3 minggu sudah berlalu, 
begitu banyak peristiwa shahdu, 
yang akan kenang hingga akhir waktu, 
tatkala, sedang sujud berteleku.

Unggas, cengkerik menemani kesunyian,
masyaAllah, nikmatnya pemberian-Mu Tuhan, 
ingin aku lafazkan kata-kata pujian, 
atas kurniaan nikmat yang Engkau berikan.

Tumbuh merendang si pohon tua, 
dedaunan merimbun, terasa segarnya, 
Allahu rabbi, kutegakkan dalam dada, 
Indahnya ciptaan Sang Pencipta.

Ya Allah, Tuhan hidup dan matiku, 
pohon segala keampunan atas kekhilafanku, 
pohon segala kemaafan atas kesalahanku, 
sesungguhnya, nikmat-Mu, amat bernilai buatku,

Nikmat mana lagi yang hendak kunafikan, 
nikmat mana lagi yang hendak kugantikan, 
nikmat mana lagi yang hendak kunafikan, 
kerna segala-galanya Dia yang berikan. 

Syukur, aku masih disini, 
syukur, aku masih berdiri, 
syukur, aku masih berlari, 
syukur, aku bernafas lagi, 
masih ada Kuasa dalam tubuh ini.


Allah, Allah, Allah, 
syukur ya Allah, 
syukur ya Allah, 
syukur ya Allah.


P/s :- untuk semua yang membaca, dengarkan lagu ini yaa :')








No comments:

Post a Comment